Kotak Mesin Telusur / Mesin Pencari

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Cara Merebus Telur Tanpa Air

Biasanya apabila kita ingin merebus telur pasti menggunakan air sebagai salah satu media untuk menghantarkan panasnya agar merata. Namun ternyata juga ada cara lain yang bisa dibilang sangat unik untuk merebus telur agar bisa masak, cara ini dibilang unik karena kita bisa melakukannya tanpa air sehingga juga bisa dibilang lebih praktis dan mungkin juga memiliki rasa yang khas dibanding merebusnya dengan air.

Ketika kita sedang pergi berlibur di pegunungan, pantai, hutan atau beberapa tempat lain yang jauh dari sumber air, mungkin saja cara ini bisa dipakai mengingat air yang kita bawa lebih diperuntukan untuk kebutuhan minum.  Sehingga Apabila anda ingin mencobanya caranya adalah cukup menyiapkan kertas koran atau tissue yang dibasahi secara merata, dan beberapa peralatan lainnya.

Masukan kertas koran yang telah dibasahi kedalam panci, letakan telurnya dan nyalakan api kecil kemudian tutup pancinya. Jika sudah tunggu kira-kira 10-15 menit dan matikan apinya, namun jangan langsung dibuka tutup pancinya biarkan dahulu kira-kira 5 menit baru bisa diangkat. Cara ini tentu juga membutuhkan panci dengan kulitas yang baik agar bisa menghantarkan panas yang sempurna, sehingga pastikan panci pada bagian bawahnya benar-benar bersih dari langas.

Selain itu ada cara lain dengan bantuan sebuah alat yang merupakan temuan teknologi terbaru, yang diciptakan oleh tim desain dan ilmuwan dari Rusia, yaitu sebuah alat praktis untuk merebus telur tanpa air. Perangkat ini memiliki nama yang unik dan dikenal sebagai Gogol Mogol, yang ukurannya mungil sehingga tentu saja akan sangat mudah tanpa ribet untuk dibawa kemana-mana.

Hebatnya lagi perangkat ini juga dikabarkan mampu untuk merebus telur hanya dalam waktu sangat singkat yaitu 2 menit saja, sehingga tidak heran jika Gogol Mogol juga mendapat penghargaan dari European Packaging Design Association. Lapisan luar dari perangkat ini terbuat dari karton berwarna hijau, dan penghasil panasnya yang berada didalam terbagi menjadi 3 bagian yaitu kalsium hidroksida dan bahan lainnya.
Sayangnya perangkat yang sangat unik dan canggih ini hanya bisa digunakan untuk sekali pakai saja, sehingga harus dibuang setelah digunakan. Bagi anda yang suka berlibur di alam liar tentu saja tertarik dengan perangkat seperti ini, maka berdoa saja semoga perangkat ini dikemudian hari dipasarkan secara global, agar kita semua yang tertarik bisa dengan mudah untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar